-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

KaBINda Jatim Dorong Vaksinasi untuk Siswa SD

, Kamis, Januari 20, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Beragam cara dilakukan untuk mengejar target vaksinasi. Setiap hari Badan Intelejen Nasional (BIN) Jawa Timur bersama Pemkab Lumajang terus menyasar ke sekolah-sekolah. Sebab, selain mendorong target vaksinasi lansia, golongan anak usia 6-11 tahun juga dikebut.


Kali ini sasarannya SDN Tompokersan 01. Banyak siswa yang antusias menerima progam vaksinasi tersebut. Karena hal itu mendukung  pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.


Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar mengatakan, tujuan progam vaksinasi adalah membentuk herd immunity. Untuk itu pihaknya membantu Pemkab Lumajang untuk menyasar target vaksinasi ke sekolah-sekolah.


"Ini kami mempercepat target vaksinasi usia 6-11 tahun. Karena sudah banyak sekolah yang melaksanakan PTM seratus persen. Alhamdulillah kami direspons baik, semua siswa sangat senang menjalani vaksinasi," katanya di SDN Tompokersan 01, Lumajang.


Menurutnya, seluruh sekolah yang didatangi cukup antusias. Siswa-siswa menyambut keberadaan vaksin dengan senang. Karena mereka menganggap, vaksin ini penting untuk menjaga kesehatan dari penularan virus.


"Kami akan terus membantu Pemkab Lumajang sampai seluruh warga menerima suntik vaksin. Kami berharap herd immunity ini segera terbentuk. Sehingga ancaman gelombang varian virus baru bisa kita hadang," tandasnya.

Komentar

Tampilkan

  • KaBINda Jatim Dorong Vaksinasi untuk Siswa SD
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler