-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Forkopimcam Pasrujambe Kompak Bina Warga Untuk Tertib Protokol Kesehatan

, Minggu, Januari 23, 2022 WIB

Lumajang, (DOC)
- Petugas gabungan diantaranya TNI Koramil 0821/17, anggota Kepolisian Sektor Pasrujambe dan perwakilan dari kecamatan setempat, menggelar kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ( prokes ) di poros jalan kecamatan, Minggu (23/1/2022).

Kendati libur, tiga pilar tingkat kecamatan itu tetap bersemangat, meminimalisir tingkat penularan virus Covid - 19.

Sersan tingkat satu Singgah Siwen mewakili Komandan Komandan Rayon Militer 0821/17 Pasrujambe mengatakan, sengaja kegiatan dilakukan di tempat keramaian, sembari mengamati tingkat kepatuhan masyarakat, sebagai catatan hasil dari kegiatan serupa yang dilakukan di hari sebelumnya.

"Kegiatan ini, merupakan rangkaian dari kegiatan yang sudah kami lakukan di hari sebelumnya. Maka dari itu juga kami melakukan evaluasi dari apa yang kami sudah lakukan dalam halnya kepatuhan masyarakat, terhadap protokol kesehatan salah satunya pemakaian masker saat berkegiatan di luar rumah," ucap Singgah Siwen.

Menurutnya tingkat kepatuhan masyarakat sudah tergolong tinggi, meskipun sesekali ditemukan warga yang tidak mengenakan masker dengan alasan lupa dan ditaruh dalam saku.

"Bersama jajaran Forkopimcam Pasrujambe, kami ( TNI -red ) akan terus melakukan kegiatan serupa di waktu kemudian. Karena tingkat kepatuhan masyarakat itu, sangat berpengaruh pada upaya yang dilakukan dalam memangkas penyebaran virus Covid-19. Oleh karenanya, kesadaran dan kepatuhan itu terus kami dorong dengan kegiatan yang terus kami lakukan secara cara rutin dan berkesinambungan," tutupnya. (Pendim 0821).
Komentar

Tampilkan

  • Forkopimcam Pasrujambe Kompak Bina Warga Untuk Tertib Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler