-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Danrem 083/Bdj Tinjau Pembangunan Huntara dan Huntap

, Minggu, Januari 30, 2022 WIB


Lumajang,(DOC)
- Komandan Korem 083/Bdj, Kolonel Inf Yudi Prasetiyo, S.I.P. meninjau pelaksanaan pembangunan Hunian Sementara (Huntara) dan Hunian Tetap (Huntap) bagi masyarakat terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru, yang berada di area relokasi  Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (30/1/2022).


Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Danrem 083/Bdj didampingi oleh Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wiboso, S.Sos., M.I.Pol. bersama Ws Kepala Staf Kodim 0821,  Pjs. Pasi Intel Kodim 0821, Komandan Unit Intel Kodim 0821 dan Danram 0821/09 Kedungjajang.


Danrem menyampaikan, bahwa pembangunan Huntara dan Huntap dilaksanakan beriringan, agar upaya pemulihan dampak bencana alam erupsi Semeru dapat segera selesai.


Lebih lanjut Danrem menyampaikan, bahwa Huntap yang dibangun untuk masyarakat terdampak yang berukuran enam meter persegi tersebut, menggunakan bahan panelrisa dan dinding menggunakan bata ringan/habel.


Dia berharap, pemerintah dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dapat berkolaborasi dan bekerjasama, sehingga proses pembangunan dapat diselesaikan sesuai target waktu yang telah ditentukan.


"Semoga, dengan adanya kolaborasi antara pemerintah dan LSM dalam pembangunan huntap dan huntara, ke depan dapat memberikan manfaat untuk masyarakt yang terdampak erupsi Gunung Semeru," harapnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Danrem 083/Bdj Tinjau Pembangunan Huntara dan Huntap
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler