-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Bupati Lumajang Resmikan Poli Klinik Terpadu di RSWK

, Rabu, Januari 26, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Rumah Sakit Swasta Wijaya Kusuma terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Guna meningkatkan mutu dan layanan Bupati Lumajang Thoriqul Haq meresmikan Operasional Poli Klinik Terpadu, Rabu (26/1/2022).

Hadir dalam peresmian Operasional Poli Klinik Terpadu diantaranya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Direktur Rumah Sakit Wijaya Kusuma Lumajang dr. Koeswandono, dan unsur Forkopimda Kabupaten Lumajang.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, kemudian bupati Lumajang melihat langsung klinik yang ada di Rumah Sakit Wijaya Kusuma.

Dalam sambutannya Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan rumah sakit wijaya kusuma saat ini terus berkembang dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan berterima kasih kepada rumah sakit Wijaya Kusuma, karena rumh sakit ini terus berkembang dan terus dilakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat terutama dibidang pelayanan kesehatan\," jelasnya.

Cak Thoriq menuturkan, dengan kehadiran rumah sakit non pemerintah yang didirikan oleh kelompok usaha atau kelembagaan itu secara tidak langsung menjadi bagian tak terpisahkan dari penerusan kewajiban pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.

"Pelayanan kesehatan di rumah sakit ini Sudah jauh lebih baik," terangnya.

Dengan berkembangnya rumah sakit, semakin baiknya pelayanan rumah sakit, semakin kompetitifnya sarana fasilitas yang dimiliki rumh sakit lebih baik.

Bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rumah sakit Wijaya Kusuma, karena bisa menentukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat karena itu poli klinik terpadu yang dimiliki oleh rumah sakit Wijaya Kusuma ini menjadi bagian penting dari terus berkembangnya pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Kami ucapakan terima kasih, karena semakin ada peningkatan rumh sakit Wijaya Kusuma dalam pelayanan kesehatan,
Semakin baik bagi kami, dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tutur Thorqul Haq.(Imam)


Komentar

Tampilkan

  • Bupati Lumajang Resmikan Poli Klinik Terpadu di RSWK
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler