-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

BINDA Jatim Komitmen Sukseskan Target Vaksinasi Anak Sasar Siswa-Siswa SDN Kepuharjo 01 Lumajang

, Senin, Januari 31, 2022 WIB


Lumajang,(DOC)-
Gelombang penularan virus varian baru omicron di Lumajang tampaknya cukup menghawatirkan. Untuk itu, Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur menggandeng Dinas Kesehatan Lumajang terus melaksanakan progam vaksinasi. Kali ini giliran murid di SDN Kepuharjo 01 Lumajang menjadi sasarannya. 


Sejak pagi puluhan siswa sekolah tersebut menunggu kedatangan petugas vaksinator. 


Para siswa itu sangat antusias menerima progam percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Mereka menyadari pentingnya vaksin untuk menjaga kesehatannya.


Kaposda BIN Kabupaten Lumajang, Wawan yang mewakili Kabinda Jatim  Marsma TNI Rudy Iskandar mengatakan, ada ribuan dosis vaksin yang disediakan untuk mengejar target vaksinasi di Lumajang. Mulai jenis sinovac dan beberapa jenis lainnya


“Ini kami sediakan untuk anak-anak dan masyarakat umum. Memang selama beberapa hari ini kami setiap hari rutin mendatangi sekolah-sekolah dasar. Sementara target kami membantu menuntaskan golongan anak-anak,” katany.


Wawan melanjutkan, langkah tersebut diambil untuk meningkatkan status level PPKM menjadi level 1. Sebab, dalam PPKM level 1 tersebut, sekolah dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) berjalan seratus persen dengan satu sesi.


‘Prinsipnya BINDA Jatim melakukan langkah ini untuk mendukung Pemkab Lumajang supaya naik level. Sehingga seluruh masyarakat dapat terlindungi. Kami komitmen untuk mentuntaskan dengan segera,” tandasnya

Komentar

Tampilkan

  • BINDA Jatim Komitmen Sukseskan Target Vaksinasi Anak Sasar Siswa-Siswa SDN Kepuharjo 01 Lumajang
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler