-->

Iklan

https://picasion.com/

Beri Motivasi, TNI di Lumajang Terus Dampingi Masyarakat Terdampak Bencana di Pengungsian

, Sabtu, Januari 01, 2022 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Guna memberikan motivasi kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru, Babinsa Koramil 0821/14 Pronojiwo, Sertu Sutikno terus melaksanakan pendampingan terhadap pengungsi yang berada di SMP Negeri 2 Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (1/1/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Sutikno menyampaikan, bahwa pendampingan terhadap masyarakat terdampak bencana tersebut dilakukan, untuk memberikan motivasi dan semangat, agar selama berada di lokasi pengungsian selalu sabar dan tabah.


Sutikno juga menyampaikan, bahwa selain memberikan motivasi dan semangat, upaya tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, sehingga dapat mengetahui permasalahan dan kebutuhan masyarakat terdampak selama berada di lokasi pengungsian.


"Dengan pendampingan yang kita lakukan tersebut, selain memberikan motivasi dan semangat, juga untuk mengetahui permasalahan dan kebutuhan mereka selama berada di pengungsian.


Sutikno berharap, relokasi yang tengah diupayakan pemerintah dapat segera teralisasi, agar masyarakat dapat segera menempati rumah baru, sehingga kebersihan dan kesehatan masyarakat dapat terjaga.


"Semoga upaya relokasi dapat berjalan lancar, agar masyarakat terdampak tidak lagi berada di lokasi pengungsian, sehingga kebersihan dan kesehatan masyarakat dapat selalu terjaga," harapnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini