-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Banyuputih Kidul, Berikan Motovasi Akan Pentingnya Vaksinasi

, Senin, Januari 31, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Peran Aktif Babinsa Banyuputih Kidul Koramil 0821/12 Jatiroto Serka Abdulrohman Wahid dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 Tahun bertempat di SDN Banyuputih Kidul 01 Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (31/1/2022)

Dalam kesempatan itu, Abdulrahman Wahid mengatakan, Melalui kerja sama yang baik dengan Tim Nakes Puskesmas Jatiroto melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan kepada siswa yang usia 6 – 11 Tahun, sebagai bentuk menciptakan rasa aman juga memberikan semangat dan motivasi siswa yang akan menjalani vaksinasi.

“Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini kami sebagai pendamping sebagai bentuk rasa aman juga memberikan motivasi dan pencerahan siswa yang akan melaksanakan vaksinasi sehingga para siswa termotivasi akan pentingnya vaksin sebagai kekebalan tubuh,” kata dia.

Selain itu pihaknya juga menambahkan, bahwa penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga khususnya anak-anak, nantinya bisa menopang perolehan prosentase di wilayah, dan berharap demi mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Mari kita sama sama dukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 salah satunya meberikan vaksinasi dengan demikian nantinya bisa menambah perolehan prosentase di wilayah dengan harapan suksesnya program vaksinasi nasional,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Banyuputih Kidul, Berikan Motovasi Akan Pentingnya Vaksinasi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler