-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Aparatur Gabungan di Tempursari Lumajang Terus Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

, Minggu, Januari 23, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
-upaya meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah, personel gabungan TNI-Polri dan relawan di Kecamatan Tempursari, terus mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Tanpa mengenal lelah, kita terus mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes dimanapun berada, terutama penggunaan masker saat di luar rumah,” ujar Babinsa Purorejo Koramil 0821/18 Tempursari Kopda Eko Azis, saat melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di wilayah Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (23/1/2022).

Eko juga menyampaikan , bahwa pihaknya bersama dengan jajaran aparatur lainnya akan terus melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di seluruh wilayah secara bertahap dan berkesinambungan, agar tingkat kedisiplinan penerapan prokes di masyarakat terus meningkat.

“Kita akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain untuk terus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan, agar COVID-19 dapat diminimalisir penyebarannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Eko mengatakan, bahwa tidak hanya ditujukan kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di warung makanan, toko dan fasilitas umum saja, tetapi juga ditujukan kepada masyarakat yang tengah melintas di jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dia menambahkan, dibutuhkan kesabaran dalam mengajak masyarakat untuk selalu berdisiplin menerapkan prokes, khususnya penggunaan masker yag baik dan benar saat berada di luar rumah.

“Terus pakai masker dengan baik dan benar, agar tidak mudah terpapar virus, dan jangan kendor untuk terapkan prokes yang lain, yaitu memcuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Aparatur Gabungan di Tempursari Lumajang Terus Ajak Masyarakat Disiplin Prokes
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler