-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Tim Sar Gabungan Temukan Satu Korban Lagi

, Kamis, Desember 16, 2021 WIB


Lumajang, (DOC)-
Tim Sar gabungan terus melakukan pencarian korban erupsi Gunung Semeru, Kamis (16/12/2021).

Saat melakukan pencarian di Dusun Curahkobokan, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang petugas gabungan menemukan korban sudah terbentuk kerangka.

"Dalam pencarian hari ini kami bersama SAR gabungan menemukan 1 lagi korban yang sudah dalam bentuk kerangka," ungkap Miky Candra Hidaseptian, Ketua GP NasDem Lumajang yang ikut serta dalam pencarian ini.

Namun tidak lama kemudian setelah menemukan korban, proses pencarian harus dihentikan karena luncuran awan panas guguran (APG) pada pukul 09.01 WIB.

Hingga hari ini, Baret GP NasDem Lumajang dan Jember masih menyiagakan total 21 personel di Posko Sumbermujur untuk membantu pengungsian dan proses evakuasi.

Di tempat terpisah, H. Charles Meikyansah, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang menegaskan tim gabungan Baret Rescue GP NasDem akan terus bertahan di posko yang berada di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro.

"Tidak ada kata selain kerja keras dan kerja-kerja kemanusiaan, ini harus diselesaikan sampai garis akhir," tandas Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Lumajang - Jember ini.

Hingga berita ini diturunkan, hujan deras mengguyur Pronojiwo, Candipuro dan sekitarnya, potensi lahar dingin masih mengancam kawasan-kawasan di lereng Semeru ini.(mam)

Komentar

Tampilkan

  • Tim Sar Gabungan Temukan Satu Korban Lagi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler