Tim Evakuasi Terus Berupaya Temukan Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru


Lumajang, (DOC)
– Upaya pencarian korban terus dilakukan oleh tim evakuasi penanggulangan bencana alam Gunung Semeru di lokasi terdampak.

Petugas melakukan penyisiran dan penggalian material di lokasi yang disinyalir terdapat korban, khususnya di wilayah Dusun Kamarkajang Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (14/12/2021).

Pasi Ops Kodim 0821 Lumajang, Letda Inf Edy Suprayitno selaku Komandan Tim II Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru menyampaikan, bahwa pihaknya terus bekerja sama dengan aparatur terkait dan relawan menyisir lokasi terdampak yang disinyalir terdapat korban.

Dia berharap, upaya pencarian korban dapat berjalan dengan baik dan maksimal, tanpa ada kendala berarti yang dapat menghambat petugas di lapangan.

“Tim evakuasi yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD dan relawan terus bekerja sama melakukan pencarian dan evakuasi, dengan menyisir wilayah terdampak, terutama wilayah yang diduga terdapat korban bencana alam erupsi Gunung Semeru,” pungkasnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/