-->

Iklan

https://picasion.com/

Petugas Diharap Maksimalkan Penyiapan Lahan Relokasi

, Kamis, Desember 23, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Danramil 0821/11 Yosowilangun, Lettu Inf Kaulan selaku Koordinator Lapangan Penanggulangan Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru meminta kepada petugas untuk memaksimalkan penyiapan lahan relokasi, agar proses relokasi dapat segera terlaksana.

“Lahan relokasi di Desa Sumbermujur diharapkan dapat dipersiapkan dengan maksimal, agar proses awal relokasi dapat segera terlaksana,” ujar dia saat memberikan perhatian dalam apel pengecekan personel di Lapangan Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021).

Kaulan menyampaikan, bahwa untuk mendukung tercapainya upaya tersebut, selain menggunakan alat berat, pihaknya mengerahkan personel dengan menggunakan alat lain seperti sabit, gergaji mesin, maupun alat lainnya untuk membantu pembersihan lahan relokasi.

Dia berharap, selama proses penyiapan lahan relokasi, masyarakat tidak mengganggu aktivitas petugas, agar proses penyiapan lahan relokasi berjalan dengan lancar dan maksimal.

“Beberapa petugas kita tempatkan dibeberapa titik jalur menuju lokasi areal relokasi, agar masyarakat yang tidak berkepentingan tidak mengganggu petugas dalam menyiapkan lahan relokasi,” ujarnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini