-->

Iklan

https://picasion.com/

Personel TNI Maksimalkan Siaga Di Pos Penyekatan di Lokasi Zona Merah

, Selasa, Desember 28, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Maksimalkan penjagaan di Pos penyekatan dizona merah, yang merupakan jalur keluar masuk kawasan terdampak Eruspi Gunung Semeru, dalam mencegah masyarakat luar yang tidak berkepentingan melintasi Jalur tersebut, yang dimaksud yakni jalur Dusun Curah Koboan Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo menuju Dusun Poncosumo Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Lumajang yang merupakan akses jalan zona merah yang berdekatan dengan Gunung Semeru.

Hal tersebut disampaikan Bati Bakti TNI Koramil 0821/14 Pronojiwo Serma Susio Sampurno saat melaksanakan penyekatan di jalur Dusun Curah Koboan Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo Lumajang, Jawa Timur, Selasa (28/12/2021)

Susio juga menambahkan, bahwa pihaknya tetap bersih keras apa yang diperintahkan Dansatgas Kabupaten Lumajang, kepada warga yang melintas dijalur zona merah untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Disamping itu, kami sebagai petugas tetap mengimbau dan melarang warga yang datang tanpa kepentingan, dengan begitu harapan kami semua warga untuk mematuhi, demi menjaga keamanan dari jalur zona merah.

Dirinya juga menegaskan, jalur ini merupakan jalur yang terlarang bagi warga untuk sekedar melihat-lihat keadaan ataupun beraktivitas demi keselamatan.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yeng telah mematuhi imbauan kami, untuk itu kami  meminta masyarakat bisa melewati akses jalur yang berbeda yang jauh dari zona merah," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini