-->

Iklan

https://picasion.com/

Peduli Sesama, Taruna Akmil Asal Lumajang Salurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Erupsi Semeru

, Jumat, Desember 31, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Taruna Akademi Militer (Akmil) asal Kabupaten Lumajang, menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada korban terdampak bencana alam erupsi  Gunung Semeru, melalui posko bantuan yang berada di Balai Kantor Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (31/12/2021).


Selain menyalurkan bantuan melalui posko bantuan, rombongan Taruna Akmil asal Kabupaten Lumajang tersebut, juga secara langsung menyerahkan bantuan kepada korban terdampak yang berada di lokasi pengungsian SMP Negeri Pasirian.


Dalam kegiatan tersebut, Sermadatar Febby Aldy S. menyampaikan, bahwa sebagai Taruna Akmil asal Kabupaten Lumajang, pihaknya juga tergerak untuk membantu korban bencana alam erupsi Gunung Semeru.


Dia berharap, bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru, khususnya yang berada di lokasi pengungsian.


“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu korban terdampak, dan semoga masyarakat yang berada di lokasi pengungsian ini selalu diberi ketabahan dan terjaga kesehatannya,” ujarnya.


Usai menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Semeru, rombongan Taruna Akmil tersebut menuju lokasi terdampak di Dusun Curahkoboan Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo, serta mengunjungi tempat relokasi bagi masyarakat terdampak erupsi Semeru, yang berada di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini