Minimalisir Penyebaran Covid - 19, Posramil 0821/05 Kedungjajang Terus Giatkan Ops Gaktib Prokes


Lumajang, (DOC)-
Posramil 0821/05 Kedungjajang Kodim 0821 Lumajang, menggerakkan giat penegakan disiplin protokol kesehatan ( prokes ) di jalan raya Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (21/12/2021) malam.


Dipastikan, masyarakat tertib prokes masyarakat tidak menurun. Saat itu setiap pengendara yang melintas, diperiksa. Jika didapati ketidakmampuan, saat itu diberi imbauan agar tidak mengulangi lagi dikemudian hari.


"Kami jaga ketertiban yang sudah berjalan dari waktu sebelumnya. Terlebih saat ini jelang pergantian tahun, kami imbau agar tidak menciptakan kerumunan, guna mencegah timbulnya klaster baru penularan Covid - 19," kata Danpos Ramil 0821/05 Kedungjajang Peltu Kilooh Endhira Bhakti, Rabu (22/12/2021).


Saat kegiatan, turut terlibat perwakilan dari Kecamatan. Danposramil menambahkan, pihaknya terus menjalin sinergi di jajaran Forkopimcam, dalam upaya penyelamatan masyarakat dari bahaya Covid - 19.


Diwaktu selanjutnya, tegas Danposramil akan tetap digelar kegiatan serupa, sambil memperhatikan sisi perkembangan dan situasi yang ada. (Pendim 0821).

https://picasion.com/