Koramil Kedungjajang Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan di SPBU


Lumajang, (DOC)
- Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19, Personil Pos Ramil 0821/05 Kedungjajang sosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat yang akan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kedungjajang Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/12/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Umbul, Serka Jianto mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona sangat penting, sehingga dalam beraktifitas sehari hari dapat menjaga diri masing-masing.


"Hari ini kita sosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan dengan 5M yaitu wajib pakai masker, menjaga jarak atau Physical Distancing, sering mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas dalam setiap kegiatan salah satunya di SPBU ini," kata dia.


Jianto berharap, dengan kegiatan sosialisasi ini warga lebih paham tentang virus corona dan cara penularannya, sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19.
Dia juga mengatakan bahwa sampai saat ini obat Covid -19 belum ditemukan maka semua wajib meningkatkan imunitas tubuh.


"Selama obat dan vaksin belum ditemukan, kita wajib meningkatkan imunitas. dengan cara, rutin berolah raga, istirahat teratur, gembira, tidak boleh panik, makan makanan bergizi, dan minum vitamin". pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/