Karyawan PT MBK Ventura Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru di Titik Pengungsian


Lumajang, (DOC)
- Ribuan warga korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang Jawa Timur masih berada di lokasi pengungsian yang tersebar di beberapa lokasi. Untuk meringankan beban warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru, Karyawan PT MBK Ventura menyalurkan bantuan sembako.


Selain menyalurkan bantuan sembako, Karyawan PT MBK juga  mendirikan dapur umum di titik pengungsian untuk membantu warga korban erupsi Gunung Semeru.


Rina selaku ARM Region 14 mengatakan, karyawan PT MBK Ventura siap bergerak untuk membantu warga terdampak erupsi semeru yang kini telah mengungsi di sejumlah titik.



"Bantuan yang diberikan kepada korban erupsi semeru merupakan donasi dari seluruh karyawan PT MBK Ventura," ujarnya.


Menurut Rina, Kegiatan ini sudah berjalan terus setiap minggu mulai dari awal terjadinya bencana hingga saat ini. Dan nantinya akan terus berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian para karyawan terhadap seluruh korban bencana. 


"Penyaluran donasi juga diberikan ke beberapa nasabah yang jadi korban dan terdampak bencana sebagai tali asih dari para karyawan PT. MBK Ventura," ujarnya.


Rina menambahkan, bantuan yang diberikan antara lain, berupa sembako, pakaian, uang tunai, kebutuhan bayi, dan alat-alat rumah tangga.


"Selain itu ada pengadaan dapur umum yang support alat-alat dapur yang di distribusikan ke beberapa titik pengungsian," imbuhnya.


Dia juga berharap dengan bantuan ini akan membuat masyarakat bisa beraktivitas kembali dan tidak terjadi erupsi lagi. Semoga ujian ini, kata Rina, merupakan peringatan dan cobaan bagi masyarakat Indonesia.


"Kami berharap agar bantuan yang disalurkan PT MBK Ventura Peduli bencana dapat memberikan manfaat dalam meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang masih berada di tempat pengungsian. Semoga dampak bencana ini dapat lekas teratasi dan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti sedia kala," pungkas Rina (Imam)

https://picasion.com/