Hari Pertama Ops Lilin 2021, Polisi Bagikan Ribuan Masker Gratis


Lumajang, (DOC)-
Hari pertama Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Lumajang melaksanakan tindakan preventif dan preemtif dengan imbauan berupa edukasi disiplin protokol kesehatan (prokes) dan membagikan ribuan masker, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno didampingi Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho.

Kapolres dan Kasatlantas bersama anggotanya membagikan masker dan brosur kepada pengendara yang melintas di Simpang 4 Adipura, Kabu[aten Lumajang.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan, operasi lilin semeru 2021 yang dilaksanakan tanggal 23 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.  Dalam operasi ini, pihaknya akan memberikan tindakan preventif dengan memberikan edukasi kepada para pelanggar Prokes.

"Ada 7000 masker yang diberikan kepada pengendara saat berhenti di lampu merah Adipura. Kami juga berika edukasi tentang prokes" ujarnya.

Kendati demikian, Bayu berharap masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19, diantaranya menggunakan masker. Agar, angka penyebaran Covid 19, di kabupaten Lumajang terus menurun.

"Kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan terkait Inmendagri No 66 Tahun 2021 tentang pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022," jelasnya.(mam)

 






https://picasion.com/