FiberStar Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru


Lumajang, (DOC)
-Gunung Semeru Kembali mengeluarkan erupsi. Bencana alam tersebut menimbulkan dampak yang besar. sehingga banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan. PT Mega Akses Persada (FiberStar) yang merupakan salah satu penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi berbasis serat optik menunjukkan kepeduliannya dengan turut serta menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru.

FiberStar bekerja sama untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara langsung serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyalurkan bantuan ke posko-posko evakuasi.

Bantuan yang diberikan antara lain berupa makanan, obat-obatan dan uang tunai yang nantinya dapat dialokasikan untuk proses pembangunan dan pemulihan fasilitas umum, termasuk memenuhi kebutuhan air bersih dan perbaikan rumah warga yang terdampak yang diperuntukan bagi korban bencana tersebut.

CSR Donasi FiberStar Peduli Bencana Alam Gunung Semeru ini diberikan langsung oleh team FiberStar Regional Surabaya

Regional Head FiberStar Jawa Timur, Hendi Arlianto mengatakan pihaknya juga bekerja sama dengan Lembaga-Lembaga terkait dalam penyaluran bantuan di lokasi bencana. Hal ini diharapkan dapat mengoptimalkan kegiatan penyerahan bantuan agar dapat tersebar merata ke seluruh wilayah terdampak. 

"Dengan adanya penggalangan dana dan donasi ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban para korban. FiberStar turut prihatin dan berdukacita atas bencana ini," harapnya.(mam)

https://picasion.com/