-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821 Lumajang : Agar Bantuan Tepat Sasaran, Korlap Diharapkan Inventarisir Kebutuhan Pengungsi

, Rabu, Desember 08, 2021 WIB


Lumajang, (DOC)
– Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol., meminta kepada koordinator lapangan (Korlap) untuk menginventarisir kebutuhan pengungsi, agar bantuan yang didistribusikan tepat sasaran dan sesuai dengan yang dibutuhkan.

“Koordinator lapangan di masing-masing posko hendaknya menginventarisir kebutuhan pengungsi, agar bantuan yang didistribusikan tepat sasaran dan sesuai dengan yang dibutuhkan,” ujarnya saat mendampingi Danrem 083/Bdj meninjau lokasi pengungsian di beberapa titik di wiayah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/12/2021).

Andi juga menyampaikan, bahwa diantara pengungsi terdapat balita dan lanjut usia (lansia) yang memerlukan kebutuhan khusus, sehingga tidak semua bantuan yang ada dapat dimanfaatkan oleh mereka.

“Dengan terinventarisirnya kebutuhan pengungsi, diharapkan dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga upaya petugas dalam membantu masyarakat terdampak bencana alam APG (Awan Panas Guguran, red) Gunung Semeru dapat berjalan dengan maksimal,” ujarnya. (Pendim 0821/Phie)

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821 Lumajang : Agar Bantuan Tepat Sasaran, Korlap Diharapkan Inventarisir Kebutuhan Pengungsi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler