Bersama Relawan, TNI Andil Bersihkan Akses Jalan Menuju Geladak Perak


Lumajang, (DOC)
- TNI bersama para relawan penanggulangan bencana alam APG ( Awan Panas Guguran ), melaksanakan pembersihan jalan menuju gladak perak di Dusun Kamarkajang Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa timur, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan itu bertujuan untuk mempercepat proses relokasi Gladak perak atau akses penghubung tercepat wilayah terdampak, dengan kawasan kota / Kabupaten Lumajang.

Plh. Pasiops kodim 0821 Lumajang Letda Inf Edy Suprayitno pada awak media menyampaikan, dengan semangat kebersamaan, terget capaian diharapkan maksimal dan berdampak pada percepatan pemulihan keadaan.

"Semaksimal mungkin. Kami sesuaikan dengan instruksi pimpinan atas, dimana prajurit TNI akan tetap siaga sampai akhir penanganan. Berkolaborasi dengan semua pihak, seperti yang saat ini kami lakukan bersama dengan relawan kebencanaan," ungkapnya.


Diharapkan, penanganan secara merata melibatkan semua pihak, akan mempercepat relokasi dan pemulihan keadaan seperti sedia kala, sebelum terjadinya bencana. (Pendim 0821).

https://picasion.com/