Babinsa Kaliboto Lor Tetap Eksis Dampingi Tim Nakes Salurkan Vaksin


Lumajang, (DOC)-
Upaya Kegiatan vaksinani secara door to door terus dilakukan oleh, Babinsa bersama Tim Nakes Puskesmas Jatiroto, dengan tujuan bertemu langsung dengan warga yang belum sama sekali mendapatkan vaksin, serta sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksin COVID-19, dalam menyukseskan program vaksinasi nasional.


Hal tersebut dikatakan Babinsa Kaliboto Lor Koramil 0821/12 Jatiroto, Serda Joko Tulup pada saat mendampingin Tim Vaksinator dari Puskesmas Jatiroto ke wilayah desa binaannya, bertempat di kediaman salah seorang warga RW.007 Dusun Persil Nyeoran Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021).

 

Joko juga menyampaikan, harapannya vaksinasi di wilayah binaannya dapat tercapai, serta pihaknya tetap eksis dalam mendampingi Tim Vaksinator secara door to door, mengingat jumlah penduduk terbanyak di wilayah Kecamatan Jatiroto, yang masih belum tervaksin.


“Saya berharap kegiatan penyuntikan vaksinasi door to door hari ini kepada warga Lansia dan warga yang belum vaksin berjalan lancar, diharapkan juga bagi semua warga yang belum sama sekali menjalani vaksinasi agar segera melaksanakan vaksin, sekali lagi saya tegaskan bahwa vaksin itu aman dan halal”, tegas dia.


“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi nasional dapat tercapai karena jerih dan usaha kita bersama, dan saya ingatkan kembali kepada warga semua untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan penerapan protokol kesehatan 5M di segala aktivitas,” pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/