-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Wakapolres dan 8 Anggota Polisi Terima Penghargaan dari Kapolres Lumajang

, Selasa, November 30, 2021 WIB


Lumajang, (DOC)
-Polres Lumajang kembali memberikan penghargaan kepada anggota polisi yag berprestasi, di halaman Mapolres Lumajang, Senin (29/11/2021).

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno kepada 8 anggota dan wakapolres Lumajang.

Wakapolres Lumajang menerima penghargaan dari Kapolres karena atas dedikasi yang tinggi dalam tugasnya berpartisipasi Donor Plasma Konvalesen sebanyak 8 Kali untuk membantu Penderita Covid-19 di Lumajang.

Sedangkan 8 anggota Polres meraih penghargaan diantaranya, Kapolsek Tempeh Iptu Lugito, Aiptu Masrur Ubaidillah, Ps. Kanit Binmas Polsek Tempeh, Aipda Dhimas Adji Waluyo, Ps. Kanit Reskrim Polsek Tempeh dan Brigadir Indra Setyawan, anggota Polsek Tempeh.

Selain juga diberikan kepada anggota Polsek Klakah diantaranya Aipda Nanang Handoko, Ps Ka SPKT Polsek Klakah, Bripka Hadi Saputro, Kanit Reskrim Polsek Klakah, Bripka Koko Dwi Ariyanto, anggota Polsek Klakah.

"Terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya. Ini adalah bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap anggota,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno

Penghargaan diberikan kepada anggotanya karena telah berhasil mengungkap kasus  penjualan pupuk bersubsidi hingga pengungkapan ratusan butir pil koplo.

“Ada yang dapat penghargaan sampai beberapa kali. Itu harus menjadi kebanggaan,” jelas Eka Yekti.

Pihaknya berharap, dengan adanya pemberian penghargaan itu nantinya bisa menambah semangat personel Polres Lumajang dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Beberapa kali saya berikan penghargaan, terbukti ini dapat meningkatkan kinerja anggota, semakin hari prestasi kinerja semakin tampak, ini cukup membanggakan, saya berharap terus tingkatkan kinerja anggota. Kepada para Kasat dan Kapolsek agar terus memantau dan evaluasi kinerja anggotanya, pacu terus semangatnya untuk tetap tulus dan ikhlas melayani masyarakat, sehingga ke depan Polri semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.


Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres dan 8 Anggota Polisi Terima Penghargaan dari Kapolres Lumajang
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler