-->

Iklan

https://picasion.com/

Vaksinasi Dengan Sasaran Lokasi Wisata di Lumajang Terus Berlanjut

, Selasa, November 23, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)- Pelaksanaan vaksinasi Covid - 19, dengan sasaran sejumlah tempat wisata di Kabupaten Lumajang hingga saat ini terus berlangsung, Senin (22/11/2021).


Kali ini ini di kawasan wisata pantai Wotgalih Yosowilangun. Sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di tempat wisata di wilayah Kecamatan Pasirian.


Turut serta dalam kegiatan vaksinasi saat itu, jajaran Muspika Kecamatan Yosowilangun, Pemerintahan Desa Wotgalih, pendamping desa, tim vaksinator dari puskesmas setempat.


Tercatat ada 70 orang pengunjung wisata saat itu yang mendapatkan vaksin. Kegiatan sengaja ditempatkan tepat di pintu masuk tempat wisata. Diharapkan melalui kegiatan itu capean vaksinasi di desa wotgalih kecamatan yosowilangun dan Kabupaten Lumajang pada umumnya akan meningkat dan penanganan covid-19 di wilayah akan maksimal.


Danramil 0821/11 Yosowilangun Lettu Inf Kaulan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan penanganan Covid - 19, dan mendorong capaian vaksinasi sebagaimana telah menjadi program pemerintah dalam upaya penanganan Covid - 19 skala nasional.


"Dalam hal ini ini kami TNI di Koramil Yosowilangun bersama jajaran Muspika terus bersinergi, untuk terus mendukung tiap program pemerintah khususnya dalam penanganan Covid - 19. Wujud peran serta dan kebersamaan ini diharapkan nanti akan segera merubah keadaan menjadi seperti sedia kala sebelum pandemi Vovid - 19 melanda," ucap Danramil.


Danramil berharap dan mengimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa melaksanakan atau ikut serta dalam program vaksinasi sebab selain telah menjadi program pemerintah vaksin Covid - 19 Sudah dinyatakan aman.


"Dan yang terpenting vaksin ini nantinya akan membentuk pertahanan diri sehingga terang manfaatnya pada diri sendiri dalam artian masyarakat yang sudah divaksin dan juga melindungi orang lain di sekitarnya," imbuhnya.


Kepada masyarakat yang sudah divaksin, Danramil berpesan agar tetap menaati protokol kesehatan sebagai wujud penyempurnaan dari tujuan vaksinasi, yakni terwujudnya ketahanan imunitas yang tinggi. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini