-->

Iklan

https://picasion.com/

Ungkap Kasus Tabrak Lari, Satlantas Polres Lumajang Terima Penghargaan Dari Dirlantas Polda Jatim

, Senin, November 08, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Satlantas Polres Lumajang menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim karena telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Lantas Polres Lumajang yang dilaksanakan di Hotel Singgasana, Jalan Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho membenarkan bahwa satlantas Polres Lumajang telah menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim.

"Penghargaan ini atas kinerja anggota satlantas Polres Lumajang dalam mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi pada Sabtu 4 September 2021," ujar Bayu ketika dikonfirmasi media ini, Senin (8/11/2021).

Bayu menjelaskan, bahwa kasus tabrak lari yang terungkap terjadi di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun. Korban bernama Surai (56) warga Dusun Meleman, Kecamatan Yosowilangun.

Sementara penabrak bernama Ade Imron Syahroni (29) warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Tempeh. Saat itu mengendarai truk Toyota menabrak Sura'i yang sedang mengendarai sepeda motor Vega R melintas di perempatan jalan JLS Desa Wotgalih.

"Kecelakaan tersebut sempat viral di media sosial, saat itu pengendara truk langsung kabur usai menabrak pengendara sepeda motor. Korban mengalami patah tulang dan cidera otak," terangnya.

Pasca kejadian tersebut, Ade Imron melarikan diri tanpa menolong korban yang jatuh mengalami luka-luka. Pelarian berhasil diidentifikasi Polisi setelah melakukan penyelidikan.

"Setelah melakukan penyelidikan polisi berhasil mengamankan sopir truk di Jalan umum Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember," jelas Bayu.

Atas penghargaan tersebut, ia berharap motivasi bagi seluruh anggota Satlantas Polres Lumajang. Motivasinya untuk selalu meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya juga berharap penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi bagi anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” harap Bayu.

Selain mendapatkan penghargaan, anggota Satlantas Polres Lumajang juga mendapatkan pelatihan peningkatan kemampuan menggunakan program Integrated Node Capture Attitude Record (INCAR) khusunya penanganan Over Dimensi dan Over Load atau ODOL . (Imam)









 

Komentar

Tampilkan

Terkini