TNI-Polri Lumajang Gencar Melaksanakan Operasi Yustisi dan Imbauan Prokes di Wilayah


Lumajang, (DOC)
– Guna menekan penyebaran COVID-19 diwilayah, TNI-Polri Lumajang  gencar laksanakan Operasi Yustisi dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) pada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah.


Imbauan tersebut disampaikan oleh Bati Bakti TNI Koramil 0821/10 Tempeh, Pelda Suwanto saat bersama beberapa anggota Koramil dan Polsek Tempeh, melaksanakan pendisiplinan Prokes, bertempat di SPBU Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (29/11/2021).


Suwanto juga menyampaikan, bahwa dalam kegiatan pendisiplinan Prokes tersebut, masih ada saja warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, sehingga kita kasih imbauan bahwa memakai masker itu wajib dilakukan, karena COVID-19 masih ada disekitar kita.


 “Kegiatan ini rutin kita lakukan, dengan tujuan untuk terus mengingatkan masyarakat guna menggali kesadaran diri untuk terus menerapkan Prokes disetiap aktivitas yang dilakukan,” kata dia.


Lanjut dia, meskipun level PPKM diwilayah menunjukkan angka penurunan, tetapi masyarakat diminta untuk tidak lengah, kesadaran dan kepatuhan masyarakat sangat berpengaruh pada upaya penanganan.


“Terima kasih pada masyarakat yang sudah patuh terhadap peraturan pemerintah, sehingga kita semua akan terhindar dari yang namanya COVID-19,” pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/