-->

Iklan

https://picasion.com/

TNI-Polri di Lumajang Intens Ajak Masyarakat Disiplin Pakai Masker

, Minggu, November 14, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) -
Guna mendukung dan menyukseskan upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19 di wilayah, personel Koramil 0821/18 dan Polsek Tempursari terus bersinergi, mengajak masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), terutama pemakaian masker dengan baik dan benar saat beraktivitas di luar rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Kaliuling Koramil 0821/18 Tempursari, Kopda Eko Azis Susianto, saat bersama anggota Polsek Tempursari dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) desa setempat melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di wilayah Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/11/2021).

Eko juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain untuk berupaya meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes.

"Bersama jajaran aparatur yang lain, kita akan terus beesinergi untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes, agar masa pandemi yang saat ini masih melanda dapat segera berakhir," ujar dia.

Lebih lanjut Sujimun mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihaknya juga melibatkan anggota linmas desa setempat, agar upaya meningkatkan disiplin prokes masyarakat dapat terwujud maksimal.

Dia berharap, dengan adanya peran aktif masyarakat tersebut, kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes dapat tumbuh dan meningkat, sehingga harapan meminimalisir penyebaran COVID-19 dapat terwujud.

"Mari kita saling mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan prokes di setiap aktivitas, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," katanya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini