-->

Iklan

https://picasion.com/

Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Tiga Pilar Tekung Lumajang Terus Laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Prokes

, Kamis, November 11, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Sebagai upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protocol Kesehatan (prokes), TNI, Polri dan aparatur pemerintah Kecamatan Tekung terus melaksanakan operasi penegakan prokes di wilayah Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (10/11/2021).

Babinsa Wonokerto Koramil 0821/15 Tekung, Serka Jamsuri saat kegiatan menyampaikan, bahwa selain meningkatkan disiplin masyarakat, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk ikut aktif membantu pemerintah dalam meminimalisir penyebaran COVID-19.

Jamsuri juga menyampaikan, bahwa pihaknya tidak akan Lelah untuk terus bersinergi dengan jajaran aparatur lainnya untuk mewujudkan upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran COVID-19 tersebut.

“Tiga Pilar Kecamatan Tekung akan terus bersinergi, mengajak masyarakat untuk ikut aktif membantu pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19, salah satunya dengan disiplin menerapkan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan,” ujar dia.

Jamsuri mengatakan, bahwa selain pengawasan pelaksanaan prokes ditempat tempat usaha seperti warung makanan dan warung kopi, petugas juga melakukan penertiban pemakaian masker bagi pengguna jalan yang saat itu sedang melintas.

Lanjut dia, kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara berkesinambungan di seluruh wilayah Kecamatan Tekung sampai masa pandemi COVID-19 berakhir.

“Semoga dengan upaya tersebut, disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes dapat meningkat,agar dapat menunjang upaya pemerintah untuk mempercepat penanggulangan COVID-19 di wilayah, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir dan perekonomian masyarakat dapat segera meningkat,” pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini