-->

Iklan

https://picasion.com/

Tetap Kompak TNI-Polri Senduro Terus Gencar Operasi Prokes

, Sabtu, November 06, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Upaya Operasi Yustisi gabungan TNI dan Polri di wilayah desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, masih terus gencar melakukan kegiatan dalam rangka menyadarkan masyarakat, untuk terus tertib dan menaati protokol kesehatan, Jumat (5/11/2021) malam.


Hal itu disampaikan oleh Babinsa Koramil 0821/03 Senduro Serda Anwar Sanusi, tujuan sebagai bentuk dan wujud dalam mendukung tercapainya keberhasilan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus COVID-19.


"Operasi ini tidak hanya pada waktu siang hari saja yang dilakukan, bahkan di malam hari juga kami tetap kompak dalam mengimbau warga desa binaan, untuk tetap melaksanakan kepatuhan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.”Jelas Anwar.

 

Dalam masa penerapan PPKM di wilayah Kecamatan Senduro, TNI-Polri terus kompak, dalam mendisiplinkan warga masyarakat binaan kami, berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus COVID-19.


Hal senada disampaikan, Babinkamtibmas desa Senduro Bripka Nungki Setiawan, Protokol kesehatan merupakan modal utama dalam menyekat ruang gerak penyebaran COVID-19, dimana aturan tersebut adalah mematuhi 5 M, menjadi dasar dalam menjaga diri dari wabah virus Corona.


“Penerapan 5 M yang kami sampaikan mencakup, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas dengan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan,” tuturnya.


Pihaknya mengucapkan terimakasih  kepada masyarakat desa Senduro yang telah mematuhi anjuran dan himbauan.


"Kegiatan ini untuk menekan dan meminimalisir penyebaran COVID-19 yang belum berakhir" pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini