-->

Iklan

https://picasion.com/

Tekan Penyebaran COVID-19, Masyarakat Diminta Terus Disiplin Terapkan Prokes

, Selasa, November 16, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Guna menekan penyebaran COVID-19 di wilayah, Bati Komsos Koramil 0821/01 Lumajang, Pelda Andreas Eko Prayogi meminta masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimanapun beraktivitas.

“Untuk membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19 di wilayah, kita terus mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes dimanapun beraktivitas,” ujarnya saat melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di Areal Pasar Hewan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (15/11/2021).

Eko juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kesadaran msyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes, terutama dalam memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya prokes dalam meminimalisir penyebaran COVID-19, terutama disiplin memakai masker saat di luar rumah,” ujar dia.

Lebih lanjut Eko mengatakan, bahwa tidak hanya disiplin memakai masker, masyarakat juga diharapkan mengikuti petunjuk dan arahan pemerintah untuk menerapkan prokes, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah.

Dia berharap, dengan tingginya disiplin masyarakat menerapkan prokes, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir, sehingga masa pandemi yang masih melanda masyarakat dapat segera berakhir.

“Mari kita terus disiplin menerapkan prokes di setiap aktivitas.  Tidak hanya memakai masker, tetapi juga harus selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Pendim0821)


Komentar

Tampilkan

Terkini