-->

Iklan

https://picasion.com/

Sinergisitas TNI-Polri Kedungjajang, Gencarkan Imbauan Prokes

, Sabtu, November 20, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Wonorejo Pos Ramil 0821/21 Kedungjajang, Sertu Agus Wiranto mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 yang masih ada disekeliling kita.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan Operasi Yustisi malam hari bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Kedungjajang, di fasilitas umum yang ada di Area KWT Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jum'at (19/11/2021) malam.

Agus menyampaikan, bahwa pihaknya meminta kepada warga Wonorejo khususnya, masyarakat Kedungjajang umumnya untuk lebih meningkatkan disiplin diri melaksanakan Prokes penerapan 5M yang dianjurkan pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19.

"Kegiatan ini untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam undang-undang PPKM dari peraturan waktu diberbagai fasilitas umum di berbagai wilayah, dengan harapan pandemi COVID-19 dapat lebih ditekan sampai dengan level normal atau aman," ujar dia.

Sementara itu, Babinkamtibmas Wonorejo Bripka Rizky Dwi Fahrudin mengatankan, bahwa sebagaimana aturan pemerintah keterlibatan TNI-Polri untuk membantu pemerintah dalam sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat, dalam rangka percepatan pengendalian penyebaran COVID-19 yang belum usai.

"Kami mengimbau kepada  masyarakat untuk lebih meningkatkan kepatuhan aturan dari pemerintah dan diminta untuk selalu menjalankannya Prokes meskipun pada malam hari agar tidak menambah timbulnya klaster baru," pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini