-->

Iklan

https://picasion.com/

Rampok Bercadar Garong Rumah Warga di Pasirian

, Rabu, November 17, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Aksi perampokan mengobok-obok rumah warga di Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian perampokan kali ini menimpa rumah warga bernama Anwar Syamsuddin (60) warga Dusun Persil, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian.

Jumlah perampok sebanyak 3 orang bercadar dengan bersenjatakan clurit masuk rumah warga dengan mencukit jendela depan rumah korban. Perampok kemudian membangunkan korban dan mengancam dengan menggunakan clurit ke leher korban dan istrinya.

Karena nyawanya takut terancam korban pun pasrah membiarkan pelaku mengobrak abrik isi rumahnya. para pelaku mengambil 2 kardus, dan membawa kabur sepeda motor.

"Pelaku membawa sepeda motor Honda Beat merah, 2 pres rokok dan sejumlah uang," ujar Anwar Syamsuddin korban.

Kini kasusnya tengah dalam penyelidikan Polsek Pasirian dan Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Saat ini sudah dimintai keterangan korban d saksi-saksi.

"Hari ini kita periksa korban dan saksi serta gelar awal perkara. Sedang kami selidiki siapa pelakunya semoga secepatnya terungkap," ujarnya. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini