-->

Iklan

https://picasion.com/

Peringati HUT Humas Polri Ke-70, Polres Lumajang Potong Tumpeng bersama Insan Pers

, Jumat, November 05, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-70, Polres Lumajang gelar potong nasi tumpeng bersama wartawan yang ada di Kabupaten Lumajang.

Kegiatan tersebut laksanakan di Saung Mas, belakang Asrama Polisi, Jalan Panjaitan, Lumajang, Jumat (5/11/2021).

Dalam HUT Humas Polri ke 70 tahun tersebut mengusung tema Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi informasi aktual menuju Polri yang Presisi.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lumajang Aipda Ari Wibowo mengatakan, Humas Polri dibentuk agar dapat memberikan informasi yang baik, sosialisasi, maupun edukasi kepada masyarakat.

“Pastinya dalam bentuk informasi aktual harus bisa disampaikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ari Wibowo berharap humas dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan insan pers agar dapat memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

"Semoga hubungan seperti ini terus bisa berjalan dengan baik dan kita dapat memberikan informasi yang edukatif untuk masyarakat. Mohon saran terutama saran membangun sehingga humas polri khususnya polres Lumajang bisa lebih baik lagi" terangnya.

Sementara itu, Abdul Rohman wartawan Kompas TV menyampaikan dengan usia cukup matang humas Polri, dalam memberikan kepada masyarakat, kepada publik untuk memberikan pencerahan-pencerahan terkait dengan program yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam hal ini bapak Kapolri.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun humas polri, memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan informasi kpada masyarakat dan memerangi hoax," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dia pun berharap agar Polri terus berbenah agar dekat dengan rakyat.

"Semoga Polri terus mendapat kepercayaan dalam melayani masyarakat," pungkasnya.

Acara tersebut diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama sejumlah Insan Pers yang hadir.





Komentar

Tampilkan

Terkini