Percepat Capaian Target, TNI di Lumajang Ajak Masyarakat Ikut Aktif Sukseskan Vaksinasi COVID-19


Lumajang, (DOC)
– Babinsa Sukosari Koramil 0821/12 Jatiroto Sertu Samsuliadi Dwi Purwanto menyampaikan, bahwa untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi COVID-19 di wilayah, pihaknya akan terus memberikan motivasi dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif menyukseskan program tersebut.


“Sebagai mitra kerja pemerintah, kita akan terus memotivasi dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif menyukseskan program vaksinasi COVID-19, agar capaian target vaksinasi yang ditentukan dapat segera tercapai,” ujarnya saat mendampingi pelaksanaan pelayanan vaksinasi COVID-19 yang bertempat di rumah Sukarlam, Ketua RW 005, Dusun Sukosari Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/11/2021).


Samsuliadi juga menyampaikan, bahwa tidak hanya sebagai bentuk upaya pencapaian target, keterlibatannya dalam kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada kesehatan masyarakat.


“Tidak hanya untuk mempercepat pencapaian target sesuai dengan harapan pemerintah, keterlibatan kami dalam pelayanan vaksinasi tersebut juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat,” ujar dia.


Lebih lanjut Samsuliadi menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksinasi COVID-19.


Dia berharap, dengan upaya tersebut, seluruh masyarakat dapat memperoleh pelayanan vaksinasi, sehingga percepatan penanganan COVID-19 dapat segera tercapai.


“Semoga dengan upaya tersebut, pelayanan vaksinasi dapat diterima oleh seluruh masyarakat, sehingga upaya percepatan penanganan COVID-19 dengan meningkatkan herd immunity masyarakat dapat segera terwujud,” harapnya. (Pendim0821).

https://picasion.com/