-->

Iklan

https://picasion.com/

Pendampingan Vaksinasi, Babinsa Imbau Warga Tetap Terapkan 5M

, Minggu, November 07, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Kaliboto Kidul Koramil 0821/12 Jatiroto, melaksanakan pendampingan pengamanan kegiatan Vaksin COVID-19 bagi warga bertempat di Posyandu Flamboyan Dusun Petung Jaya Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (6/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kaliboto Kidul Sertu Fahrur Rosi mengatakan ada sebanyak 138 Dosis hari ini yang akan disuntikkan kepada warga, Terbagi menjadi 2 tahap, diperioritaskan terutama bagi warga yang belum melaksanakan vaksinani, tahap 2" ucap dia.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami berkewajiban sebagaimana diamanatkan oleh pimpinan, untuk terus mengawal program-program pemerintah. Salah satunya saat ini dalam pendampingan pengamanan vaksinasi COVID-19,” lanjut dia.

"Disamping kami memberikan rasa aman dan nyaman juga tidak bosan-bosannya kami tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes 5M bagi peserta Vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan virus COVID-19 sampai dengan Level Normal," imbuh dia

“Ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah terlibat, serta antusias warga dalam kegiatan vaksin ini, sehingga kegiatan berjalan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini