Pendampingan Vaksinasi, Babinsa Imbau Warga Tetap Terapkan 5M


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Kaliboto Kidul Koramil 0821/12 Jatiroto, melaksanakan pendampingan pengamanan kegiatan Vaksin COVID-19 bagi warga bertempat di Posyandu Flamboyan Dusun Petung Jaya Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (6/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kaliboto Kidul Sertu Fahrur Rosi mengatakan ada sebanyak 138 Dosis hari ini yang akan disuntikkan kepada warga, Terbagi menjadi 2 tahap, diperioritaskan terutama bagi warga yang belum melaksanakan vaksinani, tahap 2" ucap dia.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami berkewajiban sebagaimana diamanatkan oleh pimpinan, untuk terus mengawal program-program pemerintah. Salah satunya saat ini dalam pendampingan pengamanan vaksinasi COVID-19,” lanjut dia.

"Disamping kami memberikan rasa aman dan nyaman juga tidak bosan-bosannya kami tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes 5M bagi peserta Vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan virus COVID-19 sampai dengan Level Normal," imbuh dia

“Ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah terlibat, serta antusias warga dalam kegiatan vaksin ini, sehingga kegiatan berjalan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/