Pastikan Aman dan Lancar, TNI di Lumajang Kawal Vaksinasi COVID-19 Secara Door To Door


Lumajang, (DOC)
- Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan secara door to door berjalan dengan tertib, aman dan lancar, Personel Koramil 0821/12 Jatiroto terus mengawal dan mendampingi petugas kesehatan dalam melaksanakannya.

"Kita akan terus mengawal dan mendampingi petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan vaksinasi secara langsung dengan cara door to door di wilayah, untuk memastikan pelaksanaannya berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujar Babinsa Kaliboto Kidul Koramil 0821/12 Jatiroto, Sertu Fahrurrozi saat mendampingi vaksinasi COVID-19 di Dusun Pondoksari Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021).

Fahrurrozi juga menyampaikan, bahwa  menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam pelahanan vaksinasi kepada masyarakat, merupakan suatu wujud pengabdian kepada rakyat, serta bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap kesehatan masyarakat.

"Selain sebagai wujud pengabdian, ikut aktifnya personel TNI dalam kegiatan vaksinasi juga sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan Masyarakat," ujar dia.

Lebih lanjut Fahrurrozi mengatakan, bahwa selain memberikan pelayanan vaksinasi, petugas juga memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dia berharap, dengan vaksinasi ditambah dengan disiplin masyarakat menerapkan prokes, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir, sehingga masa pandemi yang saat ini masih melanda dapat segera berakhir

*Dengan tercapainya target vaksinasi dan disiplinnya masyarakat menerapkan prokes, diharapkan penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir, dan masa pandemi yang sampai saat ini meresahkan masyarakat dapat segera berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

https://picasion.com/