-->

Iklan

https://picasion.com/

Olahraga Gowes MTB dan Bakti Sosial, Warnai Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya di Lumajang

, Sabtu, November 13, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)–
Dalam rangka kunjungan kerjanya, Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. melaksanakan olahraga bersepeda (gowes) MTB, dengan rute sepanjang 21 Km dari lapangan PTPN XII Gucialit, finish di Kecamatan Sumbersuko, tepatnya di lokasi wisata Pemandian Alam Selokambang, Sabtu (13/11/2021).

Sebelum menempuh rute gowes, Pangdam V/Brawijaya bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan dari Polkes 05.09.02 Lumajang dan dilanjutkan senam peregangan, yang dipimpin oleh Tim Jasdam V/Brawijaya.

Rute gowes tersebut meliputi start di PTPN XII Kertowono Desa Gucialit, menuju Desa Kedawung, Desa Padang, Desa Mojo (check point), Desa Babakan, Desa Klanting, Desa Banjarwaru, Desa Barat dan Finish Wisata Pemandian Alam Selokambang Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko.

Setelah beristirahat dan melaksanakan senam pelemasan, di tempat check point (Balai Kantor Desa Mojo), Pangdam V/Brawijaya berkenan menyerahkan bantuan secara simbois berupa paket sembako, kepada masyarakat kurang mampu di desa tersebut.

Usai menyerahkan bantuan, Pangdam V/Brawijaya yang didampingi oleh pejabat jajaran Kodam V/Brawijaya, Danrem 081/Bj, Danrem 082/Dsj, Danrem dan pejabat Korem 083/Bdj, Dandim 0821 bersama perwira staf dan Danramil jajaran, serta Komandan Yonif/527/BY tersebut, melanjutkan perjalanan menempuh rute gowes menuju lokasi finish.

Komentar

Tampilkan

Terkini