-->

Iklan

https://picasion.com/

Minimimalisir Penyebaran COVID-19, Aparatur Desa Jatisari Semprotkan Disinfektan ke Fasum dan Lingkungan Warga

, Selasa, November 02, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)
– Guna meminimalisir penyebaran COVID-19, aparatur Desa Jatisari melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum (fasum) dan lingkungan rumah warga di Dusun Krajan Desa Jatisari Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (2/11/2021).

Babinsa Jatisari Koramil 0821/10 Tempeh, Serda Bonaji menyampaikan, bahwa penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah.

Bonaji juga menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada kesehatan masyarakat.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ini juga sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran COVID19, serta melindungi masyarakat agar tidak terpapar virus tersebut,” ujar dia.

Sementara itu Kepala Desa Jatisari, Mohamad Hasyim mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan di seluruh wilayah Desa Jatisari.

Lanjut dia, selain menyemprotkan disinfektan, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) di setiap aktivitas.

“Kita akan terus melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara bertahap ke seluruh wilayah, dan kita juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan disiplin menerapkan prokes, terutama pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini