-->

Iklan

https://picasion.com/

Maksimalkan Penanganan COVID-19, Aparatur Tempursari Lumajang Bersinergi Ajak Masyarakat Tingkatkan Disiplin Prokes

, Jumat, November 05, 2021 WIB
https://picasion.com/


Tempursari, (DOC)
– Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari, Pelda Dwi Hasyim As’ari menyampaikan, bahwa sebagai upaya memaksimalkan penanganan COVID-19 di wilayah, aparatur Kecamtan Tempursari terus bersinergi mengajak masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) di setiap aktivitas sehari-hari.

“Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus bersinergi dengan aparatur lainnya untuk mengajak masyarakat meningkatkan disiplin menerapkan prokes, agar dapat membantu pemerintah dalam memaksimalkan penanganan COVID-19 di wilayah,” ujarnya saat melaksanakan patroli penegakan disiplin prokes di wilayah Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) malam.

Hasyim juga menyampaikan, bahwa selain sebagai bentuk pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, keterlibatannya dalam kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada kesehatan masyarakat.

“Keterlibatan dalam kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kami sebagai anggota TNI terhadap kesehatan masyarakat, disamping sebagai salah satu tugas kami sebagai pembina di wilayah,” ujar dia.

Lebih lanjut dikatakan Hasyim, bahwa penerapan disiplin prokes, terutama pemakaian masker saat aktivitas di luar rumah sangat penting dilakukan untuk meminimalisir peyebaran COVID-19.

Dia berharap, dengan tingginya kesadaran masyarakat menerapkan prokes, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir.

“Semoga dengan upaya kita bersama ini, masa pandemi yang selama ini melanda dapat segera berakhir, aktivitas dapat berjalan lancar, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat,” pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini