-->

Iklan

https://picasion.com/

Intens Gelar Operasi Penegakan Disiplin Prokes, Maksimalkan Penanganan COVID-19 di Lumajang

, Selasa, November 02, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Upaya memaksimalkan penanganan COVID-19 terus dilakukan oleh jajaran aparatur di wilayah, salah satunya dengan berupaya meningkatkan penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Ops Kodim 0821 Lumajang, Letda Inf Edy Suprayitno saat melaksanakan operasi gabungan penegakan disiplin prokes, yang bertempat di Jalan Raya Tekung Kecamatan Terkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (2/11/2021).

Edy juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan selalu siap bersinergi dengan aparatur lainnya untuk memaksimalkan upaya penanganan COVID-19 di wilayah, agar masa pandemi yang saat ini dihadapi dapat segera berakhir.

“Kita akan terus bersinergi memaksimalkan penanganan COVID-19 di wilayah, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Edy, bahwa pelaksanaan operasi gabungan penegakan disiplin prokes tersebut akan terus dilakukan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan dan pengunjung pusat perbelanjaan yang tidak disiplin menerapkan prokes, khususnya yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kegiatan bersama ini akan terus kita lakukan selama masa pandemi belum berakhir, sehingga tumbuh kesadaran dalam diri masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan prokes, terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini