-->

Iklan

https://picasion.com/

Intens Ajak Masyarakat Disiplin Prokes, Tiga Pilar Pasrujambe Turun ke Jalan

, Senin, November 08, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe, Pelda Joko Purwanto menyampaikan, bahwa tidak hanya melaksanakan sosialisasi langsung dari rumah ke rumah, Tiga pilar Kecamatan Pasrujambe juga turun ke jalan untuk mengajak masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes), salah sarunya pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Tiga pilar Kecamatan Pasrujambe akan terus bersinergi, tidak hanya dengan sosialisasi dari rumah ke rumah, tetapi juga turun ke jalan untuk memberikan pemahaman prokes kepada para pengguna jalan," ujarnya saat melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di Jalan Raya Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin  (8/11/2021).

Joko juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja pemerintah, pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain, untuk mengajak masyarakat agar ikut aktif dalam menekan penyebaran COVID-19.

"Membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 adalah tugas kita bersama.  Untuk itu, mari kita saling mengingatkan jika bertemu sesama yang tidak menerapkan prokes dengan baik dan benar," ujar dia.

Selain itu Joko mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin prokes tersebut, selain personel koramil, polsek dan staf kecamatan, juga melibatkan petugas kesehatan dari puskesmas setempat.

Lanjut dia, dengan tingginya disiplin masyarakat menerapkan prokes, terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, masa pandemi dapat segera berakhir, sehingga ativitas masyarakat dapat berjalan dengan normal dan lancar.

"Ada petugas maupun tidak, mari kita tumbuhkan kesadaran diri dan saling mengingatkan sesama untuk disiplin menerapkan prokes, sehingga masa pandemi dapat berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini