-->

Iklan

https://picasion.com/

Indeks Capaian Vaksinani di Desa Penanggal Hari Ini Tercatat 518 Dosis Tahap 2

, Senin, November 08, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) -
Warga Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, melaksanakan vaksinasi tahap 2 di Balai Desa Penanggal, Minggu (8/11/2021).


Tercatat dalam satu tahapan yaitu tahap 2 vaksinasi saat itu, ada 815 dosis tersalurkan, dengan sasaran masyarakat umum, melibatkan tim vaksinator dari tim kesehatan puskesmas setempat.


Babinsa Penanggal Koramil 0821/09 Candipuro Sertu Widodo menuturkan, capaian kian naik. Antusias masyarakat tercatat makin tinggi dibandingkan dengan hari sebelumnya.


"Ini berkaitan kerjasama yang baik dari semua stakeholder dalam masa sosialisasi sebelumnya. Masyarakat semakin mengerti jika vaksin Covid-19 benat bermanfaat baik," ungkapan.


Selebihnya Sertu Widodo mengimbau masyarakat tetap taat dan menerapkan protokol kesehatan pasca melaksanakan vaksinani. Ia juga berharap, keadaan akan segera kembali pulih seperti sedia kala sebelum terjadinya pandemi.


"Bukan berarti masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19, bisa melakukan tanpa mengindahkan protokol kesehatan. Tetap taat, sebagai wujud penyempurnaan ketahanan diri dari virus," imbuhnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini