-->

Iklan

https://picasion.com/

Bersinergi TNI-Polri Tempeh Lakukan Pendampingan Vaksinasi

, Minggu, November 14, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Sumberjati Koramil 0821/10 Tempeh Koptu Nyono Winardi meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi, ujarnya saat melaksanakan pendampingan Vaksinasi di Balai Kantor Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (13/11/2021).

Nyono juga menyampaikan, bahwa selain melaksanakan tugas pembinaan wilayah, pihaknya juga berkewajiban membantu pemerintah dalam kesuksesan vaksinasi nasional COVID-19 di desa binaan.

“Vaksin merupakan salah satu upaya untuk membantu kekebalan tubuh kita dari virus, untuk itu kami siap bersinergi dengan aparatur yang lain, dengan mengimbau masyarakat agar tidak takut dengan vaksin,” kata dia.

Hal yang sama disampaikan, Babinkamtibmas Sumberjati Bripka Rino, bahwa kegiatan yang kami dilakukan tersebut dalam upaya peran serta semua komponen dalam kegiatan serbuan vaksinasi agar dapat tercapai.

"Kami berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan vaksin ini nantinya kepada masyarakat lebih peduli terhadap kesehatannya masing-masing dengan meningkatkan disiplin diri untuk melaksanakan protokol kesehatan 5M di setiap aktivitas,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini