-->

Iklan

https://picasion.com/

Bersinergi, Aparatur Pasrujambe Lumajang Intens Gelar Ops Gakplin Prokes

, Sabtu, November 06, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Aparatur Kecamatan Pasrujambe terus bersinergi melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Ops Gakplin Prokes) di wilayah, seperti yang dilaksanakan di Desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (6/11/2021).


Babinsa Sukorejo Koramil 0821/17 Pasrujambe, Serda Setiyo Subagio memyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan.


Setiyo juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja pemerintah, pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain, untuk mengajak masyarakat agar ikut aktif dalam menekan penyebaran COVID-19.


"Membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 adalah tugas kita bersama.  Untuk itu, mari kita saling mengingatkan jika bertemu sesama yabg tidak menerapkan prokes dengan baik dan benar," ujar dia.


Selain itu Srtiyo mengatakan, bahwa sasaran yang dituju dalam kegiatan tersebut adalah warung kopi dan makanan, serta para pengguna jalan yang saat itu sedang melintas dan tidak menggunakan masker.


Dia berharap, dengan tingginya disiplin masyarakat menerapkan prokes, terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, masa pandemi dapat segera berakhir, sehingga ativitas masyarakat daoat berjalan dengan normal dan lancar.


"Ada petugas maupun tidak, mari kita tumbuhkan kesadaran diri dan saling mengingatkan sesama untuk disiplin menerapkan prokes, sehingga masa pandemi dapat berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini