-->

Iklan

https://picasion.com/

Babinsa Dawuhan Lor, Imbau Warga Untuk Berpartisipasi Ikut Vaksin

, Rabu, November 24, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Upaya Babinsa Koramil 0821/02 Sukodono melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksin COVID-19 bagi warga bertempat di salah satu Rumah Warga Dusun Plosorejo Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang Selasa (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Dawuhan Lor Serka Heri Lesmono mengatakan, bahwa vaksin yang akan disuntikkan kepada warga, diperioritaskan terutama bagi warga terutama bagi Lansia yang belum melaksanakan vaksinani sama sekali.

“Saya mengimbau dan mengajak kepada warga Dusun Plosorejo untuk kesediaannya turut serta berpartisipasi mengikuti vaksin, dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Nasional, tegas dia.

Sebagaimana diinstruksikan oleh Mendagri melalui kepada daerah, karena masih terdapat data di wilayah, masyarakatnya masih belum tervaksin, untuk itu pihaknya bersama Tim Vaksinasi dari Puskesmas Sukodono dengan cara Door To Door melakukan kegiatan vaksinasi COVID-19,” lanjut dia.

Sementara itu Ketua Tim Nakes Puskesmas Sukodono dr. Lita mengatakan, kegiatan kami lakukan dalam memberikan pelayanan kepada warga yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19, demi menopang naiknya prosentase di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Dalam percepatan penanganan vaksinasi COVID-19, saya tekankan berkali-kali bahwa vaksin di pastikan aman dan halal, ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah terlibat atas terlaksananya kegiatan ini, serta antusias warga sehingga kegiatan berjalan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini