-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Aktif Berperan Serta Mendampingi Giat Vaksinani Door To Door di Wilayah

, Sabtu, November 27, 2021 WIB


Lumajang, (DOC)-
Pemerintah saat ini tengah menggiatkan vaksinasi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparatur negara diantaranya TNI - Polri, diminta untuk mengawal dan mengawasi proses pelaksanaan disetiap wilayah.

Tim vaksinator dari puskesmas setempat, didampingi Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe Serda Amil Fahrudin serta Bhabinkamtibmas setempat, mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara door to door di rumah warga di wilayah Desa / Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Sabtu (27/11/2021).

Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe Serda Amil Fahrudin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat respon baik dari masyarakat.

"Masyarakat tidak perlu lagi datang ke gerai vaksin. Cukup diam diam di rumah terutama bagi lansia, didatangi oleh tim vaksinani. Ini merujuk akses yang dipermudah," kata dia.

Disisi lain Serda Amil Fahrudin menambahkan, meski vaksinasi sudah berjalan, namun protokol kesehatan, harus tetap dipatuhi oleh masyarakat. Dirinya menilai. Menurutnya, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa kebal dari serangan Covid - 19.

"Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh," imbuh dia.

Diwaktu yang sama, terang dia kegiatan serupa juga digelar secara bertahap dimulai dari gerai vaksin ditempatkan di balai desa, hingga dusun setempat. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Aktif Berperan Serta Mendampingi Giat Vaksinani Door To Door di Wilayah
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler