-->

Iklan

https://picasion.com/

Tingkatkan Disiplin Prokes, Aparatur Kecamatan Tempeh Berikan Edukasi dan Masker Gratis Pada Masyarakat

, Rabu, Oktober 27, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Sebagai upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, aparatur Kecamatan Tempeh membagikan masker gratis di sekitar Jalan Raya Tempeh, Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Rabu (27/10/2021).


Bati Tuud Koramil 0821/10 Tempeh, Pelda Heri Suyanto menyampaikan, bahwa pembagian masker gratis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan prokes, terutama pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah.


Heri juga menyampaikan, bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, pihaknya bersama dengan jajaran aparatur yang lain tidak akan lelah untuk terus bersinergi, mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes.


"Tidak hanya membagikan masker secara gratis, kita juga berikan edukasi dan pemahaman, agar tumbuh dalam diri masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan prokes dimanapun beraktivitas," ujarnya.


Selain itu, Heri mangatakan, bahwa sasaran kegiatan tersebut tidak hanya pengguna jalan saja, tetapi juga masyarakat yang sedang berada di warung dan pertokoan yang pada saat itu tidak menggunakan masker.


Dia berharap, melalui kegiatan tersebut yang dilakukan secara berkesinambungan, disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes dapat meningkat, sehingga masa pandemi dapay segera berakhir.


"Mari lindungi diri kita sendiri dan orang lain dari COVID-19 dengan berdisiplin menerapkan prokes, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini