-->

Iklan

https://picasion.com/

Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Aparat Gabungan TNI-Polri di Lumajang Intens Gelar Ops Gakplin Prokes

, Sabtu, Oktober 30, 2021 WIB
https://picasion.com/


Ranuyoso, (DOC)-
Guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), personel Koramil 0821/06 dan Polsek Ranuyoso intens menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Ops Gakplin Prokes) di wilayah.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Ranubedali Koramil 0821/06 Ranuyoso, Koptu Suleman saat bersama jajaran aparatur melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di Jalan Raya Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (30/10/2021).


Suleman juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja pemerintah, pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain, untuk mengajak masyarakat agar ikut aktif dalam menekan penyebaran COVID-19.


"Membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 adalah tugas kita bersama. Untuk itu, mari kita saling mengingatkan jika bertemu sesama yabg tidak menerapkan prokes dengan baik dan benar," ujar dia.


Suleman mengatakan, bahwa sasaran yang dituju dalam kegiatan tersebut adalah warung kopi dan makanan, pasar serta pusat perbelanjaan yang berpotensi menyebabkan kerumunan massa.


Lanjut dia, pedagang maupun pembeli diharapkan saling mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan prokes,terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah. 


"Ada petugas maupun tidak, mari kita tumbuhkan kesadaran diri dan saling mengingatkan sesama untuk disiplin menerapkan prokes, agar tidak menyebabkan klaster baru, sehingga masa pandemi dapat berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini