-->

Iklan

https://picasion.com/

Terus Bersinergi, Aparatur Desa Alun-Alun Ranuyoso Lumajang Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

, Senin, Oktober 04, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Guna mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19, aparatur Desa Alun-alun terus bersinergi, mengajak masyarakat setempat untuk berdisiplin diri menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas.

"Kita akan terus bersinergi, mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan," ujar Babinsa Alun-alun Koramil 0821/06 Ranuyoso Serma Rudy Rusmianto saat melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di wilayah Desa Alun-alun Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (4/10/2021).

Rudy juga menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada kesehatan masyarakat.

"Tak hanya sebahai bentuk pelaksanaan tugas, keterlibatan kita dalam operasi penegakan disiplin Prokes juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya bidang kesehatan," ujar dia.

Rudy mengatakan, bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan di seluruh wilayah desa setempat secara berkesinambungan, agar disiplin masyarakat dalam menjalankan prokes meningkat.

Lanjut dia, dengan pendekatan masif dalam kegiatan tersebut, pihaknya akan terus menyisir tempat-tempat yang berpotensi menyebabkan kerumunan massa.

"Dengan dilaksanakannya penegakan disiplin prokes secara berkesinambungan, diharapkan kesadaran masyarakat untuk ikut aktif menekan penyebaran COVID-19 dapat meningkat, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini