-->

Iklan

https://picasion.com/

Tekan Sebaran COVID-19, TNI Lumajang Intens Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

, Selasa, Oktober 12, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Guna menekan peyebaran COVID-19, Personel Koramil 0821/11 Yosowilangun terus intens mengajak masyarakat untuk meningkatkan disiplin diri menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap aktivitas.


Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Yosowilangun Lor Koramil 0821/11 Yosowilangun, Serka Totok Asiyamto saat melaksanakan sosialisasi Prokes di lingkungan Pasar Yosowilangun, Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (12/10/2021).


Totok juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat penanganan COVID-19 di wilayah, agar penyebarannya dapat ditekan dan diminimalisir.


“Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, kita akan terus mengajak masyarakat untuk menerapkan disiplin prokes, agar upaya menekan dan meminimalisir penyebaran COVID-19 dapat tercapai,” ujar dia.


Totok mengatakan, bahwa keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam menekan penyebaran COVID-19 sangat diperlukan, salah satunya dengan berdisiplin diri menjalankannya di setiap aktivitas yang dilakukan.


Dia berharap, dengan adanya peran aktif masyarakat tersebut, upaya menekan penyebaran COVID-19 dapat terwujud, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir.


“Mari kita laksanakan Prokes dengan penuh disiplin, antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini