-->

Iklan

https://picasion.com/

Tambal Sulam Pilihan Satgas TMMD 112

, Minggu, Oktober 03, 2021 WIB
https://picasion.com/


Malang, (DOC)-
Sudah hampir separo jalan TMMD ke 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu berada ditengah-tengah masyarakat Tulungrejo untuk mengerjakan sarapan fisk. Banyaknya dinamika yang terjadi di lapangan  ternyata bukan menjadi halangan berarti bagi satgas untuk berinovasi untuk mencapai sasaran yang di tentukan. 

Seperti yang terjadi pada salah satu rumah warga yang mendapatkan renovasi rutilahu. Saat pemasangan genting atap  ternyata beberapa ada yang pecah, dengan dibantu warga ,Satgas TMMD menurunkan genting rumah Bapak Ngatno (40) Dusun Sayang Desa Tulungrejo.


''Kita terpaksa tambal sulam dengan beberapa sasaran yang masih mempunyai genting bagus dan tidak terpakai sementara kekurangannya akan diganti dengan geting yang baru,'' jelas Danki Satgas TMMD 112 Lettu Inf Pranoto, Minggu ( 03/10/2021).

Apa yang dilakukan oleh Satgas tentunya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Ngatno, hal ini bisa dilihat dari raut wajahnya yang menunjukkan kebahagiaan, 

 "Alhamdulillah, Saya  bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI dengan semangat tanpa mengenal lelah, membantu merenovasi rumah saya,'' papar Ngatno.

Perlu diketahui Ngatno adalah salah satu dari 47 warga yang menerima program Rutilahu dalam Satgas TMMD ke 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, Ujar Tim Penerangan Korem 083/Bdj yang terlibat dalam Satgas TMMD INI. (Penrem083)

Komentar

Tampilkan

Terkini